f

Welcome, 2019

Assalamualaikum.wr.wb

Welcome 2019!! 🎉🎆
Wow time flies sooo fast. Ngga kerasa udah 2019 coy! Gimana impian-impian di thn 2018 kemarin udah tercapai belomm?
"Udah dong"-wuih alhamdulillah, congrats! Inget loh itu hadiah yg Allah kasih buat kamu! Keep bersyukur ok!😉
"Belom nih:("-eits dont worry! Innallaha ma'assobiriin- Allah bersama orang yg sabar! So, harus sabar dan jgn patah semangat! Inget, Allah selalu bersama kamu. Dia ga tidur kok:)
.
.
Ngomongin 2019, momen pergantian tahun kemarin buatku momen yg spesiaaal bgt. Karena waktu itu akhirnya aku bisa sleeping beauty tanpa halangan setelah seminggu belajar keras wkwkwk🤣. Orang2 mah pada ga tidur semaleman karena excited nunggu mercon jam 00.00, nah di situlah saya memanfaatkan kesempatan utk sleeping beauty🛌💤 jam 21.30 hahahaha. Spesial kan :D
.
.
Di tahun ini tentunya kita punya resolusi baru dong! Resolusi itu sendiri sebenarnya kita buat untuk memotivasi diri kita sendiri, ya kan?? Di samping itu, resolusi jg sebagai reminder aktivitas keseharian kita. Misal nih:
-Resolusi 2019-
1. Bangun pagi selalu jam 3
2. Langsung cuci piring tiap habis makan
3. Tidak menunda-nunda sholat
4. Dst
Nah dari contoh itu kan kita jadi lebih terorganisir gitu hidupnya. Yaa nggak auto terorganisir sih tp yahh pelan-pelan laa. Dan, namanya manusia kan pasti selalu berusaha menjadi lebih baik setiap harinya. "Be better than before" kata temen2ku wkwkwk. Dari resolusi yg kita buat itu sedikit demi sedikit juga bisa membantu kita menjadi manusia yg lebih baik lho! Itulah gunanya r.e.s.o.l.u.s.i.

Ok sekian. 👋

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment